Kamis, 25 Maret 2010

MASBERTO





masih
di bawah kemiskinan.Terdiri dari lima orang, Wilu(voc.) Didik(drum) Momok(bass) Edy(guitar) dan aku sendiri Yoga(guitar/melody Back voc.). Waktu demi waktu terus berjalan, setiap seseorang pasti memikirkan suatu masa depan untuk kelak mereka sudah tua. Sebagian dari kita sudah waktunya memikirkan hidupnya sendiri-sendiri. Perninakan mungkin menjadi hal yang pertama yang menjadikan suatu kegagalan apa yang kita harapkan bersama, yaitu MASBERTO MAJU DAN TERUS BERSINAR. Bahkan dari mereka menjadi kaum pekerja untuk menghidupi istrinya. Oleh karena itu Lebih setengah bulan kita vacum bermain musik dan jarang berkumpul.
Dari semua itu SEMANGAT yang ada di jiwaku tidak goyang sedikitpun. Dalam kesendirianku, aku berfikir bagaimana caranya agar masberto yang telah di kenal walaupun hanya lingkup kecamatan tidak berakhir hanya karena suatu materi yang telah menghantui ku. Berdiri dari tempat duduk dan berjalan mengambil gitar yang sebelumnya aku lihat di atas meja dengan kotoran debu dn berterbangan ketita gitar itu mulai aku angkat. Sambil termenung melihat kondisi yang terjadi di negri ini, tidak sengaja satu dua lagu telah aku buat. Dengan meminjam sebuah handycam, lagu itu mulai aku record. Mungkin besok akan bermanfaat ketika kita kumpul bersama lagi dengan SEMANGAT kebersaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar